Sukses

Cedera Tak Halangi Duo Manchester City Jalan-Jalan di New York

Jesus dan Gundogan dikirim Manchester City ke New York untuk pemulihan cedera.

Liputan6.com, New York - Dua bintang Manchester City, Gabriel Jesus dan Ilkay Gundogan mesti menjalani pemulihan cedera. New York, Amerika Serikat menjadi tempat mereka memulihkan cedera panjang.

Sejak tiba di New York, Sabtu (18/3/2017), Jesus dan Gundogan ternyata juga memiliki agenda lain. Selain pemulihan cedera, keduanya memilih jalan-jalan ke sejumlah tempat terkenal di New York.

 

Mereka mengunjungi New York City Yankee Stadium pada Minggu (19/3/2017). Sebelumnya, Jesus dan Gundogan terbang menuju Empire State dan berkesempatan berkunjung ke New York City FC.

New York City FC merupakan klub yang berada di bawah naungan City Footbal Group, seperti halnya Manchester City. Jesus dan Gundogan juga melakukan swafoto bersama salah satu gelandang legendaris Italia, Andrea Pirlo.

"Pembicaraan yang mengesankan bersama pemain yang senantiasa menunjukkan kualitas saat bermain, tidak terpengaruh oleh faktor usia," tulis Gundogan lewat media sosial seusai foto bersama Pirlo, seperti dilansir Daily Mail.

Seperti diketahui, Jesus mengalami cedera patah metatarsal ketika melawan Bournemouth

pada Februari 2017. Sementara Gundogan bakal absen sampai musim depan setelah menderita cedera lutut ketika Manchester City melawan Watford pada Desember 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini