Sukses

Jelang Indonesia Vs Myanmar, Ezra Walian Ikuti Latihan Timnas U22

Ezra Walian merupakan calon pemain naturalisasi Indonesia.

Liputan6.com, Bogor Status kewarganegaraan Indonesia Ezra Walian masih menunggu Keputusan Presiden (Keppres) Joko Widodo. Namun Ezra sudah memenuhi panggilan PSSI untuk mengikuti seleksi timnas Indonesia U-22.

Pantauan Liputan6.com, Ezra terlihat dalam rombongan timnas Indonesia U-22 yang tengah berlatih di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (20/3/2017). Di bawah asuhan pelatih Luis Milla, para pemain dipersiapkan untuk menghadapi uji coba melawan Myanmar di lokasi yang sama, besok.

Rombongan tiba di stadion sekitar pukul 16.30 WIB. Sedangkan latihan dan uji coba lapangan berlangsung pukul 17.00 WIB. Meski baru tiba kemarin, Ezra tampak tekun mengikuti setiap sesi. 

Sementara itu, Direktur Media PSSI, Hanif Thamrin, belum bisa memastikan apakah Ezra bakal tampil melawan Myanmar. Sebab kewarganegaraan Indonesia-nya masih menunggu Keppres.

"Ezra masih menunggu Presiden untuk Keppres. Kita sudah komunikasi dengan AFC, Keppres cukup agar Ezra bisa main tidak perlu menunggu sampai sumpah untuk sekedar pertandingan," kata Hanif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.