Sukses

Mulai Tajam, Matsunaga Bikin Pelatih Persib Semringah

Shohei Matsunaga mencetak dua gol untuk Persib di Trofie Friendly Match di Purwokerto.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung mulai optimistis dengan ketajaman Shohei Matsunaga. Dua gol Matsunaga di Trofeo Friendly Match di Purwokerto lalu membuat pelatih Persib, Djadjang  Nurdjaman, menilai penyerang asal Jepang itu telah kembali ke performa terbaiknya.

Dua gol diciptakan oleh Matsunaga saat menghadapi Black Eagle Afrika di Stadion Satria, Purwokerto. Keduanya lahir dari umpan matang yang diberikan Supardi.

Djadjang mengatakan, sesuai janji Matsunaga kepadanya, mantan pemain Persiba Balikpapan itu sedang berjuang menaikkan kepercayaan diri. Gol perdananya bersama Persib di Piala Presiden 2017 kala menghadapi Pusamania Borneo FC jadi awal kebangkitan Matsunaga.

"Dua gol kemarin saya kira dia sudah semakin baik. Itu sesuai janjinya, setelah cetak gol pada Piala Presiden kemarin dia lebih percaya diri," kata Djadjang, seperti dilansir situs resmi Persib.

Pelatih yang membawa gelar juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 ini berharap Matsunaga terus membaik. Sebab, dia diproyeksi sebagai pelapis Sergio van Dijk, yang masih dalam penyembuhan cedera lututnya.

"Ke depannya sangat memungkinkan dia (pelapis Sergio). Meskipun kami masih berharap mendapatkan striker satu lagi, tapi semoga Matsunaga juga lebih baik dan terus meningkat," ucap pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.