Sukses

Besok, Tiket Indonesia Vs Myanmar Masih Bisa Dibeli

Liputan6.com, Bogor - Tiket untuk menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia kontra Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, masih bisa didapat besok (21/3/2017). Loket penjualan bisa ditemui tiket box di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor sebelum laga dimulai.  

Penjualan tiket langsung di Stadion Pakansari besok mulai pukul 08.00 WIB. Namun, pembelian tiket saat hari pertandingan hanya untuk kategori dua.

Sebelumnya, PSSI telah merilis jadwal dan lokasi penjualan tiket, baik online maupun offline untuk laga uji coba antara timnas Indonesia melawan Myanmar. Namun, pembelian untuk besok hanya bisa dilakukan secara offline.

Pembelian tiket dengan sistem offline sudah mulai sejak tadi pagi (20/3/2017) pukul 09.00-16.00 WIB di loket utara Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Selain itu, pembelian tiket secara offline juga dapat dilakukan di Masjid Albina, Jalan Pintu Satu SUGBK, Jakarta, pada hari dan waktu yang sama. Di Stadion Pakansari hari ini juga dibuka loket, dari pukul 09.00-16.00 WIB.

Seperti diketahui, tiket laga Timnas Indonesia kontra Myanmar di Stadion Pakansari dibagi menjadi dua kategori yakni satu dan dua. Kategori 1 untuk tiket VIP Barat, sedangkan kategori 2 untuk di tribun utara, timur, dan selatan.

Harga tiket untuk kategori 1 ialah Rp 150.000, sedangkan untuk kategori 2 ialah Rp 75.000. Untuk tiket kategori 1, penjualannya 100 persen dilakukan secara online.

Artikel Selanjutnya
Ini Harga Tiket Persija Vs Timnas Indonesia U-22
Artikel Selanjutnya
Daftar Harga Tiket Uji Coba Timnas Indonesia Vs Myanmar