Sukses

Ulang Tahun, Fisioterapis Seksi Klub Guatemala Pamer Tubuh Seksi

Laura Bariatti, fisioterapis klub Guatemala, Deportivo Suchitepequez menjadi buah bibir di antara para fans.

Liputan6.com, Guatemala - Laura Bariatti, fisioterapis klub Guatemala, Deportivo Suchitepequez menjadi buah bibir di antara para fans. Kecantikan dan badannya yang seksi membuat kaum adam berebut dekat dengannya.

Bahkan, di dunia maya, nama Laura sangat terkenal. Laura Bariatti punya 11 ribu lebih followers di jejaring sosial Instagram.

Menilik lewat akun Instagram pribadinya, dia baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-25. Ini terlihat dari caption unggahan foto terbarunya. Dia hanya mengenakan pakaian dalam  yang memperlihatkan keindahan tubuhnya.

"Hari ini saya bersyukur kepada Tuhan karena telah diberi kesempatan hidup lebih panjang. Hari ini saya berumur 25 tahun," tulis Laura lewat akun Instagram pribadinya @laurabariatti

"Tahun pertama ini saya keluar dari negara saya dan jauh dari orang-orang yang tercinta. Segala sesuatu terjadi karena tujuan, dan saya berharap jalan ini akan membuatku sukses," katanya menambahkan.

Laura Bariatti (istimewa)

Foto unggahannya itu sudah mendapat like lebih dari seribu. Netizen pun memberikan ucapan selamat kepada Laura Bariatti yang tengah berulang tahun. "Selamat ulang tahun wanita cantik, Tuhan memberkati anda jadilah manusia yang sukses kelak," tulis akun @brayan10flores.

Haritz A

Haritz A

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.