Sukses

Jelang El Clasico, Ramos Ingin Timpuk Bek Barcelona Pakai Batu

Liputan6.com, Madrid - Jadwal pertemuan kedua Real Madrid melawan Barcelona atau yang biasa disebut laga El Clasico sudah diumumkan. Pertandingan itu bakal berlangsung di Santiago Bernabeu Stadium, 23 April mendatang.

Meski masih lama, bek Real Madrid, Sergio Ramos sudah memanaskan persaingan. Dengan sedikit bercanda, dia melempar psywar kepada pemain bertahan Barcelona, Gerard Pique.

"Pique dan saya ingin melempar beberapa batu kalau bertemu. Tapi itu hanya dikarenakan persaingan antara Real Madrid dan Barcelona saja," kata Ramos, seperti dikutip dari Marca.

"Namun, saya yakin kalau kita bertemu, saya ingin sekali memeluknya," ujar bek berusia 30 tahun tersebut menambahkan.

Laga El Clasico yang akan terjadi di pekan ke-33 Liga Spanyol itu bisa jadi penentu gelar juara. Saat ini, Real Madrid masih memuncaki klasemen dengan selisih dua poin dar Barcelona.

Ramos sendiri mengaku tidak tertarik mencetak gol ke gawang Barcelona seperti yang dilakukannya pada pertemuan pertama. Golnya di masa injury time membuat laga El Clasico jilid pertama di Camp Nou berakhir imbang 1-1.

"Saya tidak berharap bisa mencetak gol (ke gawang Barcelona). Prioritas saya yang pertama adalah pertahanan, karena saya seorang bek," ucap Ramos menutup.

Artikel Selanjutnya
Prediksi El Clasico Real Madrid Vs Barcelona: Demi Titel
Artikel Selanjutnya
El Clasico Terakhir, Ini Kata Pelatih Barcelona