Sukses

Kenakan Bikini Seksi, Mantan Pacar Ronaldo Rayakan Ultah Teman

Liputan6.com, Moskow - Mantan pacar megabintang Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, masih menjadi pusat perhatian di media sosial. Belum lama ini ia menebas sensasi dengan memamerkan lekuk tubuhnya dalam balutan bikini di media sosial Instagram.

Unggahan itu sesungguhnya ia tujukan untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada temannya. Dalam foto itu, Irina mengenakan bikini two pieces di pantai bersama temannya, tapi hanya tampak dari belakang.  

"Selamat ulang tahun kepada teman Rusiaku yang seksi! (love) (love) @annev tidak sabar untuk liburan bersama-sama lagi," tulis Irina lewat akun instagramnya @irinashayk.

Lebih dari 130 ribu orang di Instagram menyukai foto tersebut. Menurut netizen, wanita kelahiran Yemanzhelinsk, Rusia, memiliki tubuh yang sempurna dan banyak mendapat pujian di kolom komentar akun Instagram-nya.

 

Happy bday to this sexy Russian bum💙💛 @annev can't wait for more vacations together😎😘💋

A post shared by irinashayk (@irinashayk) on


"Badan yang sangat sempurna!, wanita idaman (thumbs up) (thumbs up)," tulis akun @sarajlicnedim.

Irina Shayk adalah seorang model Rusia yang dikenal untuk penampilannya pada tahun 2007 sampai 2013 di Sports Illustrated Swimsuit Issue. Setelah putus dari Ronaldo, Irina terlihat lebih banyak mengunggah foto-foto seksi dirinya.

Kisah asmara Irina dengan Ronaldo berakhir pada 2015 setelah lima tahun berpacaran. Hubungan keduanya kini memburuk, Irina sempat menyebut Ronaldo beberapa kali selingkuh dengan wanita lain. (A. Haritz Nuris)

Artikel Selanjutnya
Pacar Ronaldo Hapus Sebagian Foto Seksi dari Medsos, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Sheila Marcia Rayakan Ultah Bareng Teman, Di Mana Anak-Anak?