Sukses

Liga Inggris Umumkan Tanggal Derby Manchester MU Vs City

Liputan6.com, Manchester - Komplain manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho terhadap jadwal timnya mungkin terus berlanjut. Hal ini dipastikan setelah Liga Inggris mengumumkan tanggal baru duel MU melawan Manchester City.

Laga Manchester City kontra MU ini sebenarnya dijadwalkan pada 26 Februari lalu. Namun, harus diubah karena MU tampil di final Piala Liga Inggris melawan Southampton yang berkesudahan dengan skor 3-2 untuk Setan Merah.

Derby Manchester yang tertunda itu bakal dilangsungkan pada hari Kamis atau tepatnya pada 27 April mendatang. Etihad Stadium bakal menjadi venue pertandingan ini. Demikian dikutip dari One Football.

Terkahir kali Derby Manchester berlangsung pada hari Kamis terjadi pada November 1994. Ketika itu, MU menang 5-0 atas Manchester City.

Jadwal ini tentu saja membuat Mourinho meradang. Sebelumnya, dia selalu protes mengenai padatnya jadwal MU. Wayne Rooney dan kawan-kawan bisa bermain tiga kali dalam waktu seminggu.

Bakan, untuk mengajukan protes, Mourinho membandikannya dengan jadwal pertandingan MU dengan Chelsea. "Saya pikir mereka (Chelsea) berada dalam posisi istimewa. Hal ini juga terjadi dengan Liverpool yang pernah hampir juara Liga Inggris," ucap Mourinho.

Artikel Selanjutnya
Treble Winners Belum Bikin Gelandang MU Puas
Artikel Selanjutnya
Ferdinand: MU Tak Boleh Gagal Lagi Juara Liga Inggris