Sukses

Febri Perkuat Timnas Indonesia, Persib Seleksi 1 Pemain Muda

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung melakukan seleksi kepada Puja Abdillah, gelandang muda dari hasil binaan klub tersebut. Sang pemain bakal dipantau selama beberapa hari ke depan.

"Satu atau dua kali latihan, saya bisa melihat dia, kalau tidak sesuai akan ditukar," kata pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman di Mess Persib, Senin (20/3/2017).

Menurutnya salah satu keputusan menjajal kemampuan Puja lantaran sang pemain memiliki posisi yang sama dengan wonderkid Persib yang saat ini sedang bersama Timnas Indonesia, Febri Hariyadi.

Febri sendiri diprediksi bakal meninggalkan Persib karena harus memperkuat skuat Timnas Indonesia U-22 dalam beberapa ajang internasional. Puja pun diharapkan bisa menggantikan peran Febri.

"Kalau regulasi berjalan, Febri dan Zola tidak bisa bermain bersama kami, saya coba untuk melihat pemain yang lain. Puja merupakan salah satunya yang kita coba," ucapnya.

Lebih lanjut, Djanur sapaan akrabnya menjelaskan, setidaknya tiga pemain muda baru bakal menghuni skuat Maung Bandung dalam setiap pertandingan. Ini sesuai dengan regulasi Liga 1 2017.

"Ada segitu. Nanti juga kita ada program dalam latihan untuk meningkatkan kepercayaan diri pemain muda Persib agar bisa terus berkembang," ujar Djanur menjelaskan.

Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia U-22 Vs Filipina: Duel Gelandang Masa Depan
Artikel Selanjutnya
Susunan Pemain Timnas Indonesia U-22 Vs Thailand