Sukses

Jelang Liga 1 2017, Djanur Genjot Fisik Pemain Persib

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung terus melakukan persiapan sebelum digelarnya Liga 1 2017 yang akan dimulai pada 15 April 2017. Persiapan pun terus dilakukan klub berjulukan Maung Bandung tersebut.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan dengan jadwal yang mepet, dirinya bakal menggenjot fisik para pemain. Bahkan, dalam beberapa ke depan latihan Hariono Cs bakal dilakukan selama dua kali dalam sehari.

"Rencananya, sebelum tanggal 15 (April) kita mulai start di hari ini dan dalam minggu ini akan ada 8 kali latihan, artinya akan ada latihan yang sehari dua kali itu di hari Selasa, Rabu, Kamis. Sebab, tujuannya untuk meningkatkan kondisi fisik sama kerjasama. Karena memang waktu kita tidak banyak," kata Djanur, Senin (20/3/2017).

Namun dalam latihan perdana, Senin (20/3/2017), beberapa pemain dipastikan absen seperti Febri Hariyadi dan Gian Zola yang dipanggil Timnas Indonesia U-22. Pemain lain yang absen, yakni Sergio van Dijk, Michael Essien dan Vladimir Vujovic.

"Beberapa dari mereka ada latihan juga kecuali yang cedera. Kita optimis begitu tiba mereka sudah bisa mengikuti latihan," ucapnya menegaskan.

Selain itu, Djanur mengatakan, Persib akan melakukan tiga kali uji coba menghadapi PSMS Medan, Barito Putera serta Bali United dalam dua pekan kedepan untuk mengasah mental bertanding.

"Persib butuh uji coba juga dengan tim selevel. Saya kira, ini cukup dan mereka tim sepadan," ujar Djanur mengakhiri.