Sukses

MU Gelar Tur Pramusim di Amerika Serikat

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) bakal menjalani lima pertandingan pramusim di Amerika Serikat. Ada lima kota di negeri Paman Sam yang bakal mereka kunjungi.

Lima kota yang akan disambangi Setan Merah --sebutan MU-- dalam tur pramusim di AS adalah, Los Angeles, Salt Lake City, Santa Clara, dan Washington DC. Namun kota kelima belum bisa dipastikan oleh MU.

Setan Merah diprediksi bakal menjalani derby Manchester melawan Manchester City di ajang International Champions Cup. Petinggi MU, Ed Woodward menyebut tur pramusim ini bisa membantu timnya menghadapi musim baru.

"Mengunjungi Amerika Utara akan memberikan kesempatan terbaik untuk melakukan persiapan jelang musim baru, menggunakan fasilitas latihan kelas atas dan bermain di beberapa stadion besar," ujar Woodward seperti dikutip dari situs resmi klub.

Woodward mengatakan, AS punya semangat yang luar biasa untuk sepak bola. Terlebih lagi, MU punya banyak fans di negeri Paman Sam.

"Kami telah menyaksikan secara langsung semangat dan dukungan untuk klub di AS dalam beberapa tahun terakhir, itu adalah sesuatu yang sangat dinantikan pada musim panas ini," katanya menegaskan.

Terkahir kali MU melakukan turpramusim di Amerika Serikat pada 2015. Ketika itu, Setan Merah masih dinakhodai Louis van Gaal.

Artikel Selanjutnya
3 Pemain Diprediksi Gagal Bersinar Bersama Klub Barunya
Artikel Selanjutnya
Javier Hernandez Pulang Kampung ke Liga Inggris