Sukses

Pelatih Barcelona Kagumi Gelandang Muda Timnas Portugal

Liputan6.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique memuji gelandang Timnas Portugal, Andre Gomes yang berhasil menciptakan gol pertamanya untuk klub berjulukan Los Blaugrana. Menurut Enrique, Gomez bakal menjadi pemain penting Barcelona.

Gelandang berusia 23 tahun itu menciptakan gol pertamanya untuk Barcelona ketika meraih kemenangan 4-2 atas Valencia di Camp Nou Stadim, Senin (19/3/2017) dinihari WIB.  Gomes masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-74.

Namun, dia berhasil mencetak gol pada menit ke-89. Mendapatkan umpan dari Neymar, sontekan Gomez memastikan Barcelona menang 4-2 atas Valencia.

"Gomes? Golnya ke gawang Valencia mendapat sorotan dari saya. Tentu saya berterima kasih kepada fans atas dukungan kepada Gomes ketika dia masuk lapangan," ucap Enrique, dikutip dari Sports Mole.

"Dia akan menjadi pemain berharga untuk Barcelona dalam beberapa tahun ke depan. Gomes punya kepribadian, fisik dan kualitas yang unik untuk pemain dengan karakteristik seperti dia," ujarnya menegaskan.

Gomes sudah 23 kali bermain untuk Barcelona di ajang La Liga, delapan di antaranya bermain sebai pemain pengganti.  Tercatat, dia sudah melepaskan 577 umpan pendek, 40 umpan panjang, dan 17 umpan sundulan.

Gelandang Barcelona Andre Gomes (istimewa)

Artikel Selanjutnya
Eden Hazard Ingin Bela Real Madrid?
Artikel Selanjutnya
MU Boyong Wonderkid Spanyol