Sukses

Bukan MU, Griezmann Ingin Gabung 3 Klub Top Eropa

Antoine Griezmann merupakan striker incaran MU pada bursa transfer musim panas mendatang.

Liputan6.com, Madrid - Antoine Griezmann merupakan striker incaran Manchester United (MU) pada bursa transfer musim panas mendatang. Namun, striker Atletico Madrid tersebut tidak tertarik bergabung dengan tim besutan Jose Mourinho.

Seperti diberitakan One Football, bukan MU yang menjadi tujuan utama  Griezmann bila hengkang dari Atletico Madrid. Striker asal Prancis itu mengidamkan bermain di tiga klub besar.

"Bisakah saya bermain untuk Real Madrid atau Barcelona di masa depan? Mengapa tidak," kata pemain berusia 26 tahun tersebut.

"Bermain di klub besar merupakan impian setiap pemain. Selain dua klub itu, saya juga ingin bermain dengan Bayern Muenchen," ujar Griezmann menambahkan.

Namun demikian, Griezmann menegaskan dirinya tidak akan meninggalkan Atletico Madrid dalam waktu dekat. "Saya tidak bisa bergabung dengan Barcelona, Real Madrid, atau klub lain untuk saat ini. Saya senang di sini (Atletico)," ujar Griezmann yang menyebut MU lebih besar dari Arsenal.

Klub yang Tak Ingin Diperkuat Griezmann

Lebih lanjut, Griezmann mengaku tidak ingin bermain di Prancis. Dia juga menutup kemungkinan bermain di Liga Tiongkok mengikuti jejak Oscar, Hulk, hingga Ramires.

"Saya tidak punya niat meninggalkan Atletico untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain, klub Tiongkok, MLS, Rusia, atau yang lainnya," ucapnya menegaskan.

"Masa depan saya juga tidak tergantung kepada Digeo Simeone (pelatih Atletico).  Dia bisa meninggalkan klub suatu hari nanti atau saya yang hengkang," ujar Griezmann mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini