Sukses

Tak Dipanggil Timnas Brasil, David Luiz Dapat Hikmah

Bek Chelsea, David Luiz tidak dipanggil dalam skuat Timnas Brasil yang akan menjalani babak kualifikasi Piala Dunia 2018.

Liputan6.com, London - Bek Chelsea, David Luiz tidak dipanggil dalam skuat Timnas Brasil yang akan menjalani babak kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Luiz pun memilih bersabar.

Timnas Brasil dijadwalkan bakal menghadapi dua laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Laga pertama, Timnas Brasil akan menghadapi Uruguay di Estadio Centenario, Jumat (24/3/2017).

Laga kedua, Brasil akan menjamu Paraguay di Arena Corinthians, 29 Maret mendatang. Dua laga itu terbilang penting untuk memantapkan posisi Tim Samba di puncak klasemen.

"Saya kecewa tidak masuk di skuat Brasil. Namun, saya harus menghormati keputusan itu," kata mantan bek Paris Saint-Germain tersebut, dikutip dari One Football.

"Saya sudah bermain secara teratur. Mungkin saya harus mencoba lebih keras dan melakukan yang terbaik untuk kembali ke Timnas Brasil," ujar Luiz menambahkan.

Tak dipanggil Timnas Brasil, Luiz memilih untuk menghabiskan jeda internasional dengan memulihkan kondisi lututnya. Dia merasa nyeri di bagian lutut dalam laga terakhir Chelsea, akhir pekan lalu.

"Mungkin tidak memperkuat Timnas Brasil bisa memberi saya kesempatan untuk mengistirahatkan lutut saya. Ini menjadi hal baik buat saya," katanya mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.