Sukses

Griezmann Dukung Juventus Depak Barcelona dari Liga Champions

Griezmann melihat Juventus punya peluang bagus menyingkirkan Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann mendukung Juventus lolos ke babak semi final Liga Champions. Ia menjagokan si Nyonya Tua melawan Barcelona di babak perempat final.

"Tak ada yang lebih hebat satu sama lain. Tetapi saya menyukai Juventus. Mereka sulit dihadapi, sama seperti kami! Bayern, Barcelona atau Real memang pantas ke final, tapi mereka saling bertemu (di perempat final)," ujar Griezmann kepada L’Équipe, dilansir Football Italia.  

Kandidat peraih Ballon d'Or tahun lalu itu mengunggulkan Juventus karena memiliki pertahanan yang tangguh. Menurutnya, Juventus punya tipe permainan yang sama dengan timnya.

"Juventus akan lolos ke semi final, saya kira. Mereka sangat tangguh dalam pertahanan, mereka solid. Mereka komplit," kata pemain berusia 26 tahun tersebut.

Soal kariernya, penyerang Timnas Prancis itu mengungkapkan bahwa dirinya tak akan pensiun terlalu lama.

"Tidak sampai umur 40 tahun kayak Totti. Kita harus tetap kuat secara fisik untuk mengamankan tempat kita. Juga harus kuat secara mental untuk tetap bermain. Saya memulai di usia 18. Jadi sepertinya saya akan pensiun di usia 33 atau 34 tahun saja," kata pemain incaran Manchester United ini.

Seperti diketahui, belakangan Griezmann terus dikaitkan dengan Setan Merah. Ia diprediksi bakal menjadi pemain termahal di dunia jika dilepas Atletico Madrid. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini