Sukses

Chelsea Ditinggal Hazard Dua Pekan

Liputan6.com, London- Kabar buruk menimpa Chelsea jelang akhir Maret ini. Winger Eden Hazard mengalami cedera betis dan harus menepi selama kurang lebih dua pekan.

Pemain 26 tahun itu mengalami cedera betis pada sesi latihan pekan lalu. Hazard sudah absen saat Chelsea menang 2-1 atas Stoke City dilanjutan Liga Inggris akhir pekan kemarin. 

Awalnya cedera Hazard diperkirakan tidak parah dan akan cukup fit untuk membela timnas Belgia yang akan melakoni dua laga internasional kontra Rusia dan Yunani. Namun, usai dilakukan pemeriksaan lanjutan, cedera yang dialami Hazard ternyata lebih parah dari dugaan awal.

Hazard terpaksa mundur dipulangkan dari pemusatan latihan timnas Belgia guna menjalani tes lebih lanjut. Pelatih Belgia Roberto Martinez memperkirakan Hazard harus istirahat selama 10-15 hari.

"Dia berada di Belgia, tapi terpisah dengan pemain lain dan kami bekerja bersama Chelsea untuk memberikan perawatan terbaik. Ini masalah besar kehilangan Hazard. Tapi ini akan menjadi ujian yang bagus bagi kami tanpa Hazard," tutur Martinez seperti diberitakan Sportsmole.

Jika proses pemulihan memang membutuhkan waktu dua pekan, Hazard absen saat Chelsea bersua Crystal Palace 1 April nanti. Hazard juga diragukan tampil kala Chelsea bertemu Manchester City empat hari kemudian.

Absennya Hazard tentu merugikan bagi Chelsea. Musim ini Hazard menjadi salah satu motor keberhasilan The Blues memuncaki klasemen. Hazard mencetak 11 gol dan empat assists musim ini.

  • Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Chelsea
    Eden Hazard
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
Artikel Selanjutnya
Lukaku Jadi Pilihan Terbaik Bagi Chelsea
Artikel Selanjutnya
Legenda MU Semprot Pogba