Sukses

NBA: Harden Menggila, Rockets Tekuk Nuggets

Harden nyaris mencetak triple double di laga NBA Selasa (21/3/2017) WIB.

Liputan6.com, Houston- Houston Rockets meraih kemenangan tipis saat menjamu Denver Nuggets 125-124 pada lanjutan NBA, Selasa (21/3/2017) WIB. James Harden kembali jadi pahlawan dengan raihan double-double spektakuler.

Pertandingan yang digelar di Toyota Center ini berlangsung seru sejak awal. Rockets memimpin 35-28 di akhir kuarter pertama. Nuggets membalas di kuarter tiga. Tim tamu berbalik unggul 65-62 saat jeda babak pertama. 

Nuggets masih bisa mempertahankan keunggulan di kuarter tiga setelah kedua tim sama-sama mencetak 32 angka.

Pertarungan sengit terjadi di kuarter empat. Saat laga tersisa kurang dari semenit, Nuggets bisa unggul satu poin berkat three point play dari Will Barton.

Dalam kondisi genting, Harden menunjukkan kehebatannya. Dua poin dari Harden lewat layup saat laga tersisa 2,4 detik membuat Rockets berhasil berbalik unggul dan menang 125-124. 

Selain mencetak poin penentu kemenangan, Harden juga berperan besar dengan mengganggu Mason Plumlee melakukan inbound pass sehingga Nuggets kehabisan waktu untuk membalas.

Harden nyaris mencetak triple double ke-20 musim ini. Pada pertandingan melawan Nugggets, Harden mencetak 39 poin, 11 assists serta tujuh rebound. Di kubu Nuggets, Gary Harris memimpin dengan 28 angka yang merupakan pencapaian terbaiknya selama berkiprah di NBA.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini