Sukses

Jumpa Juventus, Barcelona Goda Allegri

Allegri termasuk salah satu nama yang digadang-gadang akan melatih Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona akan berhadapan dengan Juventus di perempat final Liga Champions. Jelang pertemuan penting tersebut, petinggi Blaugrana mencoba merusak konsentrasi pelatih Juventus Massimiliano Allegri. 

Wakil Presiden Barcelona Jordi Mestre menggoda Allegri. Mestre menggirim sinyal bila Allegri termasuk salah satu calon pelatih Barcelona musim depan menggantikan Luis Enrique.

"Allegri pastinya pelatih yang hebat, tapi kami masih belum fokus pada hal itu (mencari pelatih baru. Kami masih memiliki banyak laga penting untuk dimainkan," tutur Mestre seperti diberitakan Tribal Football.

Barcelona  memang harus mencari pelatih baru untuk musim depan. Pasalnya Luis Enrique sudah memastikan akan mundur akhir musim nanti apapun prestasi yang didapat Lionel Messi cs musim ini.

Salah satu nama yang santer dikaitkan sebagai pengganti Enrique adalah Allegri. Kandidat lainnya adalah Jorge Sampaoli (Sevilla).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.