Sukses

Diego Simeone Tutup Pintu Buat Real Madrid

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku tak bakal melatih Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone mengaku tak bakal melatih Real Madrid. Namun pelatih asal Argentina ini tetap membuka peluang melatih tim Liga Spanyol lainnya.

"Saya tak akan pernah melatih Real Madrid. Saya masih muda dan mungkin saya akan melatih tim Liga Spanyol lainnya," kata Simeone seperti dilansir Soccerway.

Simeone telah melatih Atletico Madrid sejak 2011. Simeone (46 ) telah mempersembahkan satu trofi Liga Europa dan Liga Spanyol. Simeone juga berhasil membawa Atletico masuk ke final Liga Champions dua kali meski akhirnya gagal juara.

Simeone mengatakan, ia tak mau melatih Madrid lantaran rivalitas antara Atletico dan Real Madrid. Lagipula, kata Simeone, Madrid pun sepertinya tak akan pernah tertarik menjadikannya pelatih.

"Logis saja, ini karena perasaan. Lagipula, mereka juga tak akan merekrut saya," ujar Simeone.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Melatih timnas Argentina

Di sisi lain, Simeone juga tak menutup kemungkinan menjadi pelatih timnas Argentina. Namun eks pemain Inter Milan ini enggan memastikan kapan ia akan melatih Tim Tango.

"Di satu titik saya ingin juga melatih timnas Argentina, tapi saya harus berkembang. Saya juga ingin melakukanya di fase akhir karier kepelatihan saya," ujar Simeone mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.