Sukses

Timnas Indonesia Vs Myanmar, Ketum PSSI: Presiden RI Bakal Hadir

Timnas Indonesia berhadapan dengan Myanmar dalam uji coba di Stadion Pakansari, Bogor.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Indonesia di bawah asuhan Luis Milla akan berhadapan dengan Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (21/3/2017). Meski hanya berstatus laga uji coba, Presiden Republik Indonesia (RI), Joko Widodo diperkirakan akan hadir mendukung Timnas. 

Hal itu diungkap Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi di Hotel Lorin, Selasa siang (21/3/2017). "Paling lambat sebelum babak kedua beliau bakal hadir di stadion," ujar Edy.

Tak hanya Presiden Jokowi, Menpora Imam Nahrawi juga dilaporkan hadir. Pantauan Liputan6.com, Menpora dan Sesmenpora Gatot S Dewa Broto sudah berada di lokasi. Sedangkan Presiden belum terlihat meski kick off babak pertama sudah bergulir.

Timnas Indonesia tengah mempersiapkan diri menghadapi ajang SEA Games 2017 dan Asian Games 2018. Target yang dibebankan PSSI kepada Luis Milla adalah emas SEA Games dan menembus empat besar Asian Games. Setelah melalui 4 tahapan seleksi, pelatih asal Spanyol itu akhirnya menetapkan 26 pemain yang akan menghadapi Myanmar di Pakansari, sore ini.

Salah seorang pemain berasal dari Belanda, yakni Ezra Wailan. Pemain yang akan dinaturalisasi tersebut sudah berada di Tanah Air tapi belum diberi kesempatan sebagai starter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini