Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Seksinya Petenis Denmark Basah-basahan di Kolam Renang

Ia gemar mengunggah foto-foto seksi mengenakan bikini lewat akun instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Petenis Caroline Wozniacki tak hanya berbakat, namun ia juga memiliki tubuh seksi dan kulit eksotis yang membuat pria-pria terpana. 

Wanita yang sempat berada di urutan nomor satu di Women's Tennis Association (WTA) ini juga gemar mengunggah foto-foto seksinya mengenakan bikini lewat akun instagram pribadinya @carowozniacki.

Terakhir, Wozniacki mengunggah sebuah foto dimana ia terlihat sedang menunggangi unicorn, sambil mengenakan bikini bewarna kuning. "Hanya aku dan unicorn ku! (smile) #unicorn #smile #laughter," tulis Caroline lewat akun instagramnya.

Unggahan foto wanita dengan pengikut 993 ribu followers ini sudah disukai sebanyak 53 ribu kali. Netizen pun banyak memberikan komentar atas foto seksinya itu. "@carowozniacki itu terlihat menyenangkan! Senyum yang sangat alami," tulis akun @mariobar4778.

Ada juga seorang netizen yang memberikan komentar menggoda kepada Caroline. "Unicorn yang sangat beruntung! Andai aku adalah seekor unicorn (smile) (laught)," tulis akun @martypalms.

Wozniacki adalah petenis putri andalan Denmark. Saat ini ia menduduki urutan ke 14 di WTA Tour. Wanita cantik ini juga telah 12 kali menjuarai gelar tunggal di level WTA dan merupakan runner-up Grand Slam Amerika Terbuka pada 2009.

 

Just me and my unicorn 🦄 😄 #unicorn #smile #laughter

A post shared by Caroline Wozniacki (@carowozniacki) on

(Haritz A)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.