Sukses

Chelsea Akan Lakukan Apapun Demi Pertahankan Conte

Conte tiba di Chelsea pada awal musim ini. Sejauh ini, ia sukses mengantar The Blues ke puncak klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, London - Kiper Chelsea Thibaut Courtois berharap Antonio Conte bertahan lama di Stamford Bridge. Di mata Courtois, Conte adalah sosok manajer berkelas.

Conte tiba di Chelsea pada awal musim ini. Sejauh ini, ia sukses mengantar The Blues ke puncak klasemen Liga Inggris dan unggul sepuluh poin atas Tottenham Hotspur di posisi kedua.

Kontrak Conte sebenarnya baru akan habis pada 2019. Namun, mantan pelatih Juventus itu kini sedang diincar Inter Milan. Courtois percaya, Conte takkan meninggalkan Chelsea dan pindah ke Inter.

"Aku tidak tahu, mungkin pembicaraan itu hanya rumor. Tapi Conte penting bagi klub dan aku pikir klub tahu itu, sehingga mereka akan melakukan apa pun untuk memiliki akhir yang bahagia," kata Courtois seperti dilansir Soccerway.

"Mungkin liga akan lebih sulit musim depan. Hal ini tergantung pada tim lain, tapi aku pikir musim depan kami dapat berbicara banyak di Liga Premier dan Liga Champions. Kami akan baik-baik saja."

Courtois juga membahas soal gaya Conte di pinggir lapangan. "Anda lihat Conte di garis berteriak dan memberi kami petunjuk sebagai tim dan ini memberikan perasaan yang baik untuk para pemain di lapangan, sehingga Anda selalu fokus."

"Dia seorang manajer dengan banyak gairah dan rasanya bagus bagi semua pemain Chelsea untuk melihat seorang manajer yang dekat dengan kami," Courtois menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.