Sukses

3 Pemain Ini Masuk Rencana Besar Madrid

Pelatih Madrid Zinedine Zidane ingin mendatangkan sejumlah bintang di jendela transfer mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid tak henti-hentinya berusaha menyaingi rival abadinya Barcelona.  Bahkan, mereka akan membuat rencana besar dengan membeli pemain berbakat

Presiden klub Florentino Perez dan direktur sepakbola Jose Angel Sanchez telah menyusun rencana untuk membantu pelatih Madrid Zinedine Zidane mengambil pemain dari klub lain.

Zidane ingin mendatangkan sejumlah bintang ke Madrid di jendela transfer mendatang. Selain berharap bisa merekrut bintang Liga Inggris,  Zidane juga tertarik untuk memboyong pemain dari kompetisi elite Eropa lainnya.

Namun, untuk itu Zidane terpaksa harus melepas tiga pemainnya. Dan, sebuah laporan mengklaim James Rodriguez, Isco dan Alvaro Morata adalah tiga pemain yang akan menuju pintu keluar Bernabeu. Dan, waktu mereka akan berakhir pada akhir musim ini.

Berikut 3 pemain yang diharapkan masuk dalam rencana besar Madrid

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Eden Hazard

Pemain kelas dunia asal Chelsea, Eden Hazard memiliki potensi besar untuk masuk ke dalam jajaran pemain baru Madrid. Hazard punya karir yang gemilang selama merumput di Stamford Bridge. Madrid pun terus memantau perkembangan kontraknya dengan the Blues.

Zidane dilaporkan memiliki ambisi untuk menduetkan Hazard dan Cristiano Ronaldo untuk musim 2017/2018. Dan, mereka siap memenuhi klausul pelepasan pemain yang digaet dari Lille itu.

Di musim ini, Hazard memang tampil gemilang. Ia menjadi salah satu kunci sukses The Blues bertengger di puncak klasemen Liga Inggris 2016/2017 hingga pekan ke-28. Dari total 26 laga Liga Inggris, ia mencetak 11 gol dan empat assist.

3 dari 4 halaman

Marco Verratti

Madrid juga ingin mendatangkan gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti.  Kabarnya, Verratti ingin mencari petualangan baru di klub lain per musim 2017-2018.

Verratti jadi salah satu pemain muda Italia yang sukses berkiprah di luar negeri. Verratti mampu jadi pemain vital di lini tengah Paris Saint Germain

Verratti sendiri telah membela PSG sejak 2012. Ia telah tampil dalam 186 pertandingan di semua kompetisi. Mantan pemain Pescara itu sangat sukses dengan total menyumbangkan 13 gelar untuk PSG.


4 dari 4 halaman

Bernardo Silva

Madrid sangat berharap mendapatkan gelandang serang AS Monaco Bernardo Silva. Namun, selain dengan Barcelona, Madrid juga harus berlomba dengan dua klub Liga Inggris Manchester United (MU) dan Chelsea, yang juga berminat memboyong pemain asal Portugal tersebut.

Silva diperebutkan tim elite Eropa setelah tampil gemilang di sepakbola Prancis musim ini. Pemimpin klasemen Ligue 1 saat ini adalah tim paling produktif di seluruh Eropa, setelah mencetak 82 gol dalam 28 pertandingan liga sejauh ini.

Dan, peran Silva sangat menonjol di tim asuhan Leonardo Jardim ini. Kemampuan teknis yang luar biasa membuat dia mampu menjaringkan sembilan gol dan delapan assist dalam 41 pertandingan di semua kompetisi untuk Monaco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.