Sukses

Bek Manchester City Terapkan Ilmu Guardiola di Timnas Inggris

Ia bermain kurang konsisten bersama Manchester City musim ini. Kadang main bagus dan kadang bikin blunder

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester City John Stones mengaku banyak belajar dari Manajer Pep Guardiola musim ini. Ia pun ingin menerapkan ilmu yang ia terima itu di Tim Nasional Inggris.

Stones bermain kurang konsisten bersama Manchester City musim ini. Kadang main bagus dan kadang bikin blunder. Namun, Guardiola selalu percaya dengan kemampuan yang dimiliki pemain 22 tahun itu.

"Aku mencoba untuk belajar sepanjang waktu, setiap hari bersama Pep di City dan berusaha untuk membawa sifat-sifat  dan hal-hal yang aku pelajari ketika membla Timnas Inggris," kata Stones seperti dilansir Sky Sports News.

Stones jadi salah satu pemain yang dipanggil Manajer Timnas Inggris Gareth Southgate untuk menghadapi laga persahabatan melawan Jerman dan kualifikasi Piala Dunia melawan Lithuania.

"Jelas Southgate ingin, dan telah menginginkanku di masa lalu, untuk memainkan bola dan yang utama menjadi bek."

"Aku belajar setiap hari di Manchester City dan aku ingin datang ke sini dan belajar beberapa hal baru dari Southgate, setelah ia mendapat jabatan permanen. Pemain lain juga melakukan hal yang sama," Stones menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling
    John Stones adalah seorang bek tengah teremahal di dunia setelah Manchester City menebusnya dengan harga sebesar 47.5 juta poundsterling

    John Stones

  • Inggris merupakan salah satu negara yang merupakan dari bagian Britania Raya
    Inggris merupakan salah satu negara yang merupakan dari bagian Britania Raya

    Inggris

Video Terkini