Sukses

Kante Mulai Rajin Cetak Gol, Deschamps: Dia Sempurna

Posisi asli Kante adalah gelandang bertahan. Namun, pemain Chelsea itu muali rajin melakukan penetrasi ke depan dan mencetak gol.

Liputan6.com, London - Pelatih Tim Nasional Prancis Didier Deschamps mengaku senang melihat permainan N'Golo Kante musim ini. Sebab, pemain 25 tahun itu mulai rajin mencetak gol.

Posisi asli Kante adalah gelandang bertahan. Namun, pemain Chelsea itu belakangan mulai rajin melakukan penetrasi ke depan dan mencetak gol. Hal ini pun tak luput dari perhatian Deschamps.

"Dia sudah bersama kami dalam beberapa tahun. Dia tidak memainkan semua pertandingan. Itu semua tergantung pada sistem yang saya pilih," kata Deschamps seperti dilansir Soccerway.

"Kante tampil baik dengan kami. Dia juga tampil baik bersama Leicester dan dia juga melakukannya tahun ini di Chelsea. Dia pasti akan memenangkan gelar kedua berturut-turut di Inggris."

"Dalam posisinya, dia salah satu pemain terbaik di Eropa dan dunia. Saya tidak akan mengeluh."

"Dia adalah orang Prancis. Dia bersama kami dan jelas, dia seorang pemain penting. Dia sangat efisien dalam posisinya. Di atas semua itu, dia mulai mencetak gol dan ini sempurna," Deschamps menambahkan.

Kante tampil gemilang musim ini bersama Chelsea. Sejauh ini, ia berhasil mengantar Chelsea ke puncak klasemen Liga Inggris dan unggul sepuluh poin atas Tottenham Hotspur di posisi kedua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini