Sukses

Kabar Buruk Hampiri Timnas Jerman Jelang Lawan Inggris

Sebelumnya, Timnas Jerman juga sudah tidak diperkuat Manuel Neuer.

Liputan6.com, Muenchen - Timnas Jerman akan menjamu Inggris dalam laga persahabatan, pekan depan. Namun, kabar buruk menghampiri Jerman jelang pertandingan bergengsi tersebut.

Jerman harus kehilangan beberapa pemain pilar akibat cedera. Menurut pelatih Joachim Loew, Timnas Jerman tidak akan diperkuat gelandang Mesut Ozil, pemain sayap Julian Draxler, dan penyerang Mario Gomez yang tengah cedera.

Loew mengatakan trio pemain yang menjalani perawatan karena cedera ringan masih memerlukan beberapa hari untuk proses pemulihan, sebelum menghadapi Azerbaijan dalam kualifikasi Piala Dunia di Baku, pada Minggu.

"Mereka yang tidak akan bermain besok adalah Ozil, yang memiliki beberapa masalah otot. Julian Draxler memiliki cedera yang sama pada otot paha atas," kata Loew, Selasa (21/3/2017).

"Mario Gomez memiliki cedera otot adductor dan mungkin perlu istirahat beberapa hari."

Gomez sendiri penampilannya sangat mengecewakan setelah striker itu hanya menyarangkan satu gol dalam tiga pertandingan terakhir Bundesliga untuk VfL Wolfsburg.

Sebelumnya, Timnas Jerman sudah tidak diperkuat kiper yang juga cedera Manuel Neuer. Dan, Loew telah memanggil Kevin Trapp sebagai pengganti.(Ant)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini