Sukses

Mantan Kapten Inter Curhat Sulitnya Tinggal di Inggris

Mantan kapten Inter Milan Andrea Ranocchia masih mengeluhkan soal cuaca, bahasa, dan makanan di Inggris.

 

Liputan6.com, Hull - Andrea Ranocchia memutuskan meninggalkan Inter Milan dan hijrah ke Liga Inggris pada awal tahun ini. Tetapi, bek 29 tahun itu belum bisa beradaptasi dengan lingkungan barunya.

Mantan kapten Inter Milan itu masih mengeluhkan soal cuaca, bahasa, dan makanan. "Saya kesulitan bahasa," ujar Ranocchia yang kini bermain untuk Hull City seperti dikutip Dream Team, Selasa (21/3/2017).

"Pada hari pertama di sini, saya juga bermasalah dengan kebiasaan menyetir. Mobil saya tergelincir saat harus mengendarai di sisi yang berbeda."

"Hampir dua bulan sudah saya di sini, namun belum juga melihat matahari. Hampir setiap hari turun hujan. Dan pastinya saya sangat merindukan pasta," ucap Ranocchia lagi.

Ranocchia bergabung ke Hull pada Januari lalu dengan status sebagai pemain pinjaman dari Inter Milan. Meski sulit berdaptasi dengan kehidupan di Inggris, untungnya di atas lapangan Ranocchia malah tampil lebih baik ketimbang di Italia.

Dia langsung menjadi pilar utama di pertahanan. Cuma usahanya belum mampu mengangkat The Tigers keluar dari zona degradasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini