Sukses

Gabi: Real Madrid Tidak Lebih Baik dari Atletico

Striker Atletico Antoine Griezmann berharap suatu saat nanti bisa bermain untuk Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Antoine Griezmann mengaku bermain untuk klub seperti Real Madrid, Barcelona, atau Bayern Muenchen pada tahap tertentu dalam kariernya adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Tetapi, striker 26 tahun itu menegaskan tidak mempunyai niat untuk meninggalkan Atletico Madrid dalam waktu dekat.

Pernyataan Griezmann ditanggapi rekan setimnya, Gabi. Ia tak bisa membayangkan pemain Timnas Prancis itu meninggalkan Atletico untuk Real Madrid.

Gabi tidak yakin pindah ke Santiago Bernabeu akan menjadi langkah yang tepat dalam karier Griezmann. "Saya tidak bisa membayangkan Griezmann bermain untuk tim lain," kata Gabi seperti dikutip AS, Selasa (21/3/2017).

"Dia masih muda dan bisa bermain di tim manapun di dunia."

"Sampai saat ini, Real Madrid tidak lebih baik dari Atletico, saya berharap tren ini terus berlanjut dengan kami," tandasnya.

Griezmann telah menjadi tokoh kunci bagi Atletico pada musim ini. Ia telah mencetak 22 gol dalam 40 penampilan di semua kompetisi.

Pemain berusia 26 tahun memiliki kontrak dengan Atletico sampai Juni 2021. Jadi, sulit untuk Griezmann untuk meninggalkan Atletico dan pindah ke Real Madrid dalam waktu dekat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rival Sekota

Real Madrid dan Atletico adalah rival sekota. Tak hanya di kompetisi Liga Spanyol, tapi juga Liga Champions kedua tim terlibat persaingat sengit.

Bahkan dalam empat musim terakhir, Real Madrid selalu bertemu Atletico di final Liga Champions, yakni 2014 dan 2016. Kedua laga itu selalu dimenangkan Los Blancos. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.