Sukses

Lewatkan Final Liga Champions, Crouch Dipermalukan Sang Istri

Mantan striker Liverpool, Peter Crouch, melewatkan final Liga Champions musim lalu demi menyaksikan kontes pencarian bakat.

Liputan6.com, Liverpool - Pertandingan final Liga Champions adalah tontotan yang tidak akan dilewatkan pecinta sepak bola di seluruh dunia. Namun, ternyata tidak demikan dengan Peter Crouch.

Striker Stoke City itu justru sengaja tidak menyaksikan partai pamungkas Liga Champions musim lalu yang mempertemukan Real Madrid melawan Atletico Madrid. Crouch punya alasan yang mengejutkan kenapa melewatkan laga tersebut.

Abbey Clancy, istri Crouch, mengungkapkan jika sang suami tidak menyaksikan duel Madrid melawan Atletico kerena sedang sibuk menonton acara kontes pencarian bakat, Next Top Model, bersamanya.

"Crouch menyukai itu (Next Top Model). Bahkan tahun lalu dia sampai rela melewatkan final Liga Champions," kata Clanchy dalam sebuah siaran radion seperti diberitakan Mirror, Selasa (21/3/2017).

Atas pengakuan Clanchy, Crouch pun langsung bereaksi memperingatkan pujaan hatinya tersebut. Di twitter, mantan bomber Liverpool itu menulis, "TMI (terlalu banyak informasi) Abbey".

Clanchy diketahui sebagai jebolan Next Top Model. Dia menjadi runner up pada musim 2006 silam. Maka tidak heran juga bila dia menjadi penonton setia dan ikut mempengaruhi Crouch agar selalu menyaksikan program yang pernah membesarkan nama wanita 31 tahun tersebut.

Apakah Crouch melewatkan final Liga Champions musim ini? Striker Timnas Inggris itu belum memberikan jawaban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini