Sukses

Top 10 Berita Bola: Ezra Walian Bakal Jadi Legenda Timnas

Ezra Walian diyakini bisa jadi legenda Timnas seperti legenda Belanda meski fasilitas sepak bola Indonesia minim.

Liputan6.com, Jakarta - Ezra Walian sudah memulai debut dengan Timnas Indonesia saat kalah 1-3 dari Myanmar pada uji coba di Stadion Pakansari, Selasa (21/3/2017). Jebolan Jong Ajax Amsterdam ini terlihat masih canggung dan adaptasi dengan pemain lainnya.

Kehadiran Ezra Walian di Timnas Indonesia memang baru temui kepastian di menit-menit akhir jelang pertandingan. Indonesia lewat Presiden Jokowi sudah tandatangani Keppres terkait status jadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Ayah Ezra Walian, Glen Walian meyakini sang anak bisa jadi legenda di Timnas Indonesia. Meski Indonesia tidak punya fasilitas bagus, tapi Glen meyakini anaknya bakal sukses.

Berita ini menjadi sorotan di kanal bola Liputan6.com pagi ini. Selain ada pula berita soal Messi dan yang lainnya. Berikut 10 berita paling populer pagi ini:

1. Ezra Walian Diyakini Jadi Pemain Top Seperti Legenda Belanda

Indonesia belum memiliki fasilitas sepak bola setara Belanda. Hal tersebut ternyata tak menjadi halangan bagi Ezra Walian. Demikian diungkapkan sang ayah, Glen Walian.

Ezra Walian tiba di Indonesia bersama ayahnya pada Minggu (19/3/2017) pagi WIB. Pemain Jong Ajax itu langsung bergabung dengan latihan Timnas Indonesia U-22 di Stadion Pakansari, Bogor untuk menghadapi Myanmar, Selasa (21/3/2017). Selanjutnya baca soal Ezra Walian di sini.

Ezra Walian, calon pemain naturalisasi Indonesia sudah bergabung dengan timnas U-22 (Helmi Fithriansyah/Liputan6.com)

2. Tinggalkan Barcelona, Ini 5 Klub Ideal Untuk Messi

Prahara Lionel Messi yang belum memperpanjang kontraknya bersama Barcelona menimbulkan banyak spekulasi. Andai dia dijual klub Catalunya itu, lima klub ini bisa dibilang ideal untuk La Pulga.

Sejatinya, kontrak Messi bersama Barcelona masih aktif semusim lagi. Perjanjian kerja sama dengan Barca baru akan kedaluwarsa pada 30 Juni 2018 mendatang. Selengkapnya baca soal Messi di sini.

Lionel Messi punya pemain favorit. Siapa dia?. (PAU BARRENA / AFP)

3. 5 Bintang Timnas Indonesia yang Jadi Ancaman Myanmar

Timnas Indonesia bakal melakoni laga persahabatan melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3). Ada lima bintang Skuat Garuda Muda yang bisa repotkan Myanmar.

Myanmar tentu bukan mengincar hasil imbang atau kalah dalam lawatan ke Indonesia. Mereka pasti ingin menang, mengingat laga ini akan masuk dalam agenda FIFA. Selanjutnya tentang Timnas Indonesia baca di sini.

4. Sir Alex Ferguson Bakal Latih MU Lagi

5. Terkuak, Real Madrid Pernah Tolak Mesin Gol Barcelona

6.Myanmar Coreng Debut Luis Milla di Timnas Indonesia

7.3 Pemain Bintang yang Pernah Tolak Barcelona

8. Pelatih Ini Blakblakan Ingin Gantikan Luis Enrique di Barcelona

9. Stoner: Menang Atau Kalah, Lorenzo Tetap Juara Dunia MotoGP

10. Sampai Kapan Mourinho di MU, Ini Jawabannya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.