Sukses

Terungkap, Diego Costa Ingin Tinggalkan Chelsea demi Klub Ini

Diego Costa sangat ingin membela klub ini, tapi batal gabung.

Liputan6.com, Jakarta Diego Costa ternyata nyaris tinggalkan Chelsea musim ini. Striker timnas Spanyol itu ingin tinggalkan Chelsea demi kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid.

Sayang, transfer itu tidak terjadi karena Atletico Madrid ogah menunggu lebih lama. Bukan tidak betah di Chelsea, Costa ingin pulang ke Atletico karena alasan keluarga.

Musim ini, Costa tetap bersinar dengan Antonio Conte di Chelsea. Dia turut berkontribusi dengan kekokohan Chelsea di puncak klasemen dengan 17 gol yang dicetaknya.

Meski begitu, Costa mengakui jika dia sangat ingin pulang ke Atletico Madrid di awal musim lalu. Dia ingin pulang ke klub yang turut membesarkan namanya itu.

"Hubungan saya dengan Conte kurang bagus karena saat dia datang di Chelsea, saya bilang kepada dia ingin pergi ke Atletico Madrid," ujarnya seperti dikutip Cadena Ser.

"Saya lakukan segalanya agar bisa pulang ke Atletico. Mungkin saya tak akan sengotot itu lagi untuk kembali. Saat Atletico harus menunggu, tapi mereka memilih tidak," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rumor Hijrah ke Tiongkok

Itulah mengapa beberapa bulan lalu, hubungan Costa dengan Conte sempat memanas. Costa tidak dimainkan sama sekali saat menghadapi Sunderland di Liga Inggris.

Rumor mencuat jika Costa memilih hijrah ke Liga Tiongkok. Costa pun tak membantah kabar tersebut meski untuk saat ini masih ingin membela Chelsea.

"Saya tak mau membantah apa pun. Dalam hidup, segalanya bisa terjadi. Saya tak menutup pintu ke peluang apa pun. Saat ini, saya bagus di Chelsea dan masih tersisa dua tahun kontrak," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini