Sukses

Real Madrid Mulai Berburu Bek Kiri

Real Madrid mulai berburu bek kiri untuk menggantikan Fabio Coentrao.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mulai berburu bek kiri untuk menggantikan Fabio Coentrao. Tim asuhan Zinedine Zidane ini punya kriteria khusus untuk calon bek buruannya.

Seperti dilansir Marca, Coentrao sudah mulai gerah terus dicadangkan Pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Bek asal Portugal tersebut hanya bermain tiga kali di musim ini untuk El Real.

Menurut situs transfer transfermarkt, Coentrao masih terikat kontrak hingga Juni 2019. Ia memiliki nilai transfer sekitar 7,5 juta euro atau Rp 108 miliar.

Real Madrid kabarnya tak keberatan melepas bek berusia 29 tahun itu. Mereka ingin mencari pengganti yang rela menjadi pilihan kedua di belakang Marcelo.

Selain itu, Real Madrid lebih memilih bek  yang berasal dari Spanyol dengan harga yang tak terlalu mahal. El Real disebut-sebut telah mengantongi nama-nama bek tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nama Bek Incaran

Satu nama yang masuk kandidat adalah Yuri Berchiche. Bek yang kini bermain di Real Sociedad ini mencuri perhatian Madri setelah tampil bagus di musim lalu bersama Real Union dan Eibar.

Bek berusia 27 tahun ini juga memiliki nilai transfer yang murah. Berchiche memiliki nilai transfer sekitar 4 juta euro atau Rp57 miliar.

Selain Berchiche, Madrid juga memburu tanda tangan bek Espanyol, Aaron Martin. Hanya saja, klausul pembelian Martin jauh lebih besar daripada Berchiche, yaitu 30 juta euro.

Hal tersebut terjadi karena Martin baru saja mengikat kontrak dengan Espanyol hingga 2022. Terlebih, Martin juga baru berusia 19 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.