Sukses

Bukan Verratti, Inilah Incaran Baru Juventus dari PSG

Juventus terus mencari alternatif setelah upaya mendapatkan Marco Verratti menemui jalan buntu.

Liputan6.com, Turin - Juventus terus mencari alternatif setelah upaya mendapatkan Marco Verratti menemui jalan buntu. Si Nyonya Tua kini mengincar gelandang PSG lain, Adrien Rabiot.

Sebelumnya, PSG tetap menolak tawaran dari Juventus dan Barcelona untuk Verratti meskipun angkanya mencapai 80 juta euro (Rp 1,1 triliun). Terlebih, sang pemain sendiri juga menyatakan ingin setia bersama Les Parisian.

Menurut Le10Sport, Juventus mulai menyadari bahwa talenta yang dimiliki Rabiot tak kalah dibanding Verratti. Gelandang Prancis berusia 21 tahun itu mampu mencuri perhatian publik dalam dua musim terakhir. Pergerakannya lincah dan ia bisa bertahan maupun menyerang dengan sama baiknya.

Rabiot merupakan pemain binaan akademi PSG. Ia tumbuh dan berkembang di sana, hingga mendapatkan tempat utama di PSG mengalahkan Thiago Motta. Dalam 30 penampilannya musim ini, ia telah menyumbang 3 gol dan 4 assist.

Tak mengherankan bila Rabiot diincar oleh banyak klub-klub elite Eropa. Bukan hanya Juventus dan Barcelona, tetapi AC Milan, Arsenal, West Ham, dan Tottenham Hotspurs juga mengincarnya sejak musim lalu. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Adrien Rabiot