Sukses

Penyebab Gelandang Fiorentina Batal Pindah ke AC Milan

Gelandang Fiorentina, Milan Badelj nyaris bergabung dengan AC Milan

Liputan6.com, Milan - Gelandang Fiorentina, Milan Badelj nyaris bergabung dengan AC Milan di bursa transfer awal musim ini. Hal tersebut diungkapkan sang agen, Dejan Joksimovic.

"Musim panas lalu, kami mencapai kesepakatan dengan AC Milan di angka 15 juta euro dengan gaji lebih tinggi. Tapi semua berubah. Posisi Fiorentina berubah dan tak ada lagi pembicaraan lanjutan," kata Joksimovic seperti dilansir Forza Italian Football.

Badelj bergabung dengan Fiorentina dari klub Jerman, Hamburg SV pada musim 2014/15 dengan nilai transfer 5 juta euro. Di musim pertamanya, Badelj yang basih berusia 28 tahun membuat 37 penampilan dan satu gol.

Badelj lalu terus menjadi pilihan utama di musim keduanya bersama La Viola -julukan Fiorentina. Performa ini membuatnya dilirik sejumlah klub Eropa.

Joksimovic pun mengakui hal tersebut. "Dia seseorang yang profesional. Kami telah menerima penawaran dari beberapa klub luar Italia, namun kami belum membuat keputusan," kata Joksimovic.

Dengan kontrak yang hanya satu musim lagi di Fiorentina, Joksimovic mengaku kliennya tersebut tetap membuka kemungkinan hengkang, termasuk ke AC Milan.

"Milam tetap terbuka karena Badelj selalu mengagumi klub tersebut karena sejarah mereka dibandingkan dengan klub lain," kata Joksimovic mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.