Sukses

Jumpa Uruguay, Brasil Andalkan Pemain Liverpool dan Real Madrid

Brasil akan memainkan masing-masing dua pemain Liverpool dan Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Timnas Brasil akan berhadapan dengan Uruguay di Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan pada hari Kamis (23/3/2017). Pelatih Tite sudah membocorkan susunan pemain sejak hari Selasa (21/3/2017) atau Rabu (22/3/2017) pagi WIB. 

Tite akan mengandalkan pemain dari Real Madrid dan Liverpool untuk mengalahkan Uruguay. Ada dua penggawa Liverpool dan Madrid yang akan menjadi starter.

Di lini depan, Roberto Firmino akan didampingi Philippe Coutinho. Satu tempat lainnya jadi milik bomber Barcelona Neymar.

Satu tempat di lini tengah ditempati oleh jangkar Real Madrid Casemiro. Dia akan didampingi Renato Augusto dan Paulinho.

Satu pemain Madrid lain yang jadi starter adalah Marcelo yang mengisi pos bek kiri. Tite memilih menduetkan Joao Miranda dengan Marquinhos di lini belakang dengan Dani Alves beroperasi di bek kanan. Posisi penjaga gawang akan dipegang Alisson.

Praktis cuma ada dua perubahan dari komposisi pemain dari laga perdana Tite saat Brasil bersua Ekuador September 2016. Willian dan Gabriel Jesus tidak bisa main karena cedera.

Susunan Pemain Brasil:

Alisson; Marcelo, Miranda, Marquinhos, Alves; Augusto, Casemiro, Paulinho; Neymar, Firmino, Coutinho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini