Sukses

Ayah Messi ke Barcelona, Perpanjangan Kontrak Segera Rampung?

Messi segera mendapatkan perpanjangan kontrak di Barcelona. Gaji fantastis?

Liputan6.com, Jakarta - Tanda-tanda Lionel Messi segera teken kontrak anyar di Barcelona mulai terlihat. Itu ditandai keberangkatan Jorge Messi, ayah sekaligus agen Messi ke Barcelona dalam waktu dekat.

Tak aneh, seperti dilansir as, perpanjangan kontrak Messi di Barcelona yang sudah ditunggu-tunggu itu bakal segera terealisasi. Kontrak Messi sendiri berakhir pada 2018.

"Anda lihat sinar terang. Negoisasi kontrak alami kemajuan. Tak mudah untuk mencapai kesepakatan, tapi tampaknya negoisasi sudah disetujui di Camp Nou," ujar seorang narasumber internal Barcelona.

Messi sendiri sedang fokus untuk membela Timnas Argentina. Belum diketahui kapan waktu yang tepat untuk teken kontrak baru.

"Barcelona tak mau terburu-buru. Mereka hanya ingin melakukan ini dengan benar," ujar sumber tersebut terkait kontrak anyar Messi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaji Besar

Diyakini, kontrak anyar Messi nantinya bakal bernilai fantastis. Kabarnya gaji Messi naik menjadi 30 juta atau 40 juta euro (Rp 575 miliar) per tahun.

Ini tentu menguras kas Barcelona yang juga sudah perpanjang kontrak Luis Suarez dan Neymar. Jorge Messi sempat tidak capai kesepakatan enam pekan lalu.

Namun dikabarkan, dia bakal kembali ke Barcelona dalam beberapa pekan ke depan. Inilah momen kontrak anyar Messi bakal diteken.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Messi