Sukses

Bayern Muenchen Vs Real Madrid: Permintaan Tiket Membludak

Bukan kali ini saja animo penonton membludak saat Bayern Muenchen bertemu Real Madrid.

Liputan6.com, Jakarta Animo penonton yang ingin menyaksikan pertandingan Bayern Muenchen Vs Real Madrid membludak. Permintaan terhadap tiket jauh di melebihi jumlah kuota yang tersedia.

Muenchen akan menjamu Madrid pada leg pertama perempat final Liga Champions 2016-17. Duel dua raksasa Eropa ini akan digelar di Allianz Arena, Jerman, 12 April 2017.

Seperti dilansir media Spanyol AS, suporter lokal ternyata sangat antusias menyambut duel klasik Eropa tersebut. Bahkan permohonan pembelian tiket yang masuk lewat online sudah mencapai angka 200 ribu. Padahal tiket yang tersedia untuk dijual bebas hanya 30 ribu lembar. 

Sementara dari 40 ribu tiket yang tersisa, sebagian besar (35 ribu lembar) akan dialokasikan bagi para pemegang tiket musiman serta UEFA dan juga fans tim tamu, Real Madrid.

Bukan kali ini saja permintaan tiket Muenchen Vs Madrid membludak. Empat tahun lalu, situasi yang sama juga dihadapi tuan rumah saat kedua tim bertemu di semifinal Liga Champions. 

Melawan Calo

Tiket Muenchen Vs Madrid sendiri dijual mulai 35 euro hingga 150 euro. Menghadapi tingginya animo penonton, penyelenggara pun kini menghentikan pemesanan tiket Muenchen Vs Madrid.

Tingginya minat penonton biasanya dimanfaatkan para calo untuk mendongkrak harga. Namun Muenchen selama ini dikenal sebagai pioner perlawanan terhadap penjualan tiket di pasar gelap. Salah satunya dengan memfasilitasi penjualan tiket yang tidak terpakai secara legal.

"Basis semua klub adalah suporter," kata Presiden Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge.

"Kami ingin menjamin harga yang adil bagi penonton," kata Rummenigge menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini