Sukses

Video Balotelli Kesulitan Talikan Sepatu Saat Bertanding

Balotelli harus melewatkan dua menit awal pertandingan.

Liputan6.com, Nice - Mario Balotelli kembali mengundang perhatian. Dan untuk kesekian kali dia melakukan tindakan yang menuai kritik.

Akhir pekan kemarin Balotelli dipercaya masuk starting XI OGC Nice ketika menghadapi Nantes. Tapi penyerang berjuluk Super Mario harus melewatkan dua menit awal laga.

Alasannya cukup konyol. Cuma gara-gara tali sepatu.

Balotelli mengikat tali sepatunya terlalu kencang. Merasa tidak nyaman, dia ke pinggir lapangan dan meminta bantuan dua staf Nice untuk mengendurkan.

Sementara, pertandingan harus segera dimulai. Dan mau tak mau Nice harus turun dengan 10 orang, setidaknya selama dua menit pertama.

Atas kejadian tersebut, pelatih Nice, Lucien Favre sempat kesal. Dia mengeluh, "Selama 40 tahun berkarier sepak bola, saya tidak pernah melihat kejadian buruk macam ini," ujarnya seperti dilansir Mirror.

Bagi Balotelli, ini adalah untuk kedua kalinya dia ketahuan bermasalah dengan perlengkapan yang dipakai. Ketika di Manchester City beberapa tahun lalu, pemain asal Italia itu sempat menjadi bahan tertawaan karena tidak bisa memakai rompi saat latihan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.