Sukses

Ibrahimovic Masih Pelihara Dendam pada Guardiola

Ibrahimovic dan Guardiola berkonflik di Barcelona.

Liputan6.com, Manchester - Dendam Zlatan Ibrahimovic pada Pep Guardiola ternyata masih terpelihara. Penyerang Manchester United (MU) itu mengaku masih belum menerima sikap pelatih asal Spanyol itu kepadanya kala masih membela Barcelona.

Guardiola kini menukangi Manchester City. Ibrahimovic bertekad membuktikan bahwa Guardiola keliru memperlakukannya dengan tidak hormat saat di Barcelona. Ibrahimovic hanya semusim memperkuat Blaugrana, yakni pada musim 2009-2010.

"Saya banyak belajar dari Barcelona, baik di dalam maupun di luar lapangan. Saya belajar bahwa dalam sepak bola ternyata sebuah situasi dapat berubah dalam 24 jam," ujar Ibrahimovic, seperti Sky Italia.

Sekarang Ibrahimovic dengan dibesut Jose Mourinho siap membalaskan dendam. Selain rival sekota, MU dan City merupakan pesaing di papan atas Liga Inggris. Keduanya seolah bersatu untuk mempermalukan Guardiola. Rivalitas Mourinho dan Guardiola juga tak kalah sengit.

"Masalahnya bukan pada saya. Masalahnya ada pada dia (Guardiola) dan ia tidak pernah menyadari hal itu. Saya sendiri tidak tahu apa masalah sesungguhnya dengan dia," ungkap pemain asal Swedia ini.

"Sebelumnya, dia memanggil saya hampir setiap hari, tetapi setelah itu tiba-tiba situasinya berubah," beber mantan pemain Inter Milan dan AC Milan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.