Sukses

Miss Bumbum Kembali Gemparkan Dunia Maya

Suzy Cortez pamer kemolekan di gym.

Liputan6.com, Sao Paulo - Bukan Suzy Cortez namanya bila tidak membuat sensasi di dunia maya. Miss BumBum Brasil ini kerap  mengunggah foto-foto seksi sembari memamerkan aset berharga miliknya.

Sempat membuat heboh dunia maya beberapa waktu lalu dengan foto bugilnya, perempuan kelahiran Campinas itu kembali menciptakan sensasi dengan mengunggah foto seksi dirinya di pusat kebugaran.

Lewat akun Instagram @suzycortezoficial, Suzy mengunggah foto dirinya saat sedang berusaha menjaga kemolekan tubuhnya.

Wanita penggemar berat Messi ini memang kerap membuat heboh netizen. Beberapa waktu lalu, Suzy membagikan sebuah foto bugil yang dedikasikan untuk kemenangan Barcelona atas Paris Saint-Germain di akun instagramnya.

"Waktunya untuk menjaga kebugaran tubuh #Gymtime (strong), #Suzycortez #Misbumbum (smile) (thumbs up)," tulis Cortez di @suzycortezoficial.

Foto unggahan Suzy pun sudah disukai banyak orang. Netizen yang kebanyakan berjenis kelamin laki-laki pun memberikan berbagai macam komentar terhadap badan montok mantan Miss Bumbum tersebut.

"Tubuh Anda begitu menggoda, aku tidak bisa menahannya. Sangat seksi!! (love) (love)," tulis pemilik akun @jbecar. (Haritz A)

Suzy Cortez pamer kemolekan di gym. (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini