Sukses

Jika Mau Rekrut Bek Monaco, MU Harus Beri Garansi

MU mengincar pemain baru untuk memperkuat lini belakang.

Liputan6.com, Monaco - Manchester United (MU), Manchester City, Barcelona, atau Chelsea harus memberi garansi jika mau mendapatkan Djibril Sidibe dari AS Monaco. Mereka harus menjamin bakal memasukkannya ke tim utama.

Jika hanya menjadi bagian skuat, Sidibe memilih bertahan di Stade Louis II.

"Klub papan atas yang menginginkan saya harus berani memastikan saya bakal rutin bermain. Baru dengan begitu saya memikirkan tawaran mereka," tutur Sidibe, dilansir Soccerway.

"Saya tidak mau ke klub besar dan hanya duduk di bangku cadangan, atau bahkan dipinjamkan. Itu langkah mundur. Maka saya sangat bersyukur berada di Monaco," sambungnya.

Sidibe membantu Monaco memimpin klasemen sementara Ligue 1. Dia juga berperan terhadap keberhasilan klub menembus 8 besar Liga Champions.

Kinerja tersebut membuat MU tertarik merekrutnya. Namun, The Red Devils harus siap bersaing melawan klub besar lain.

Meski begitu, MU dipastikan bakal memprioritaskan kedatangan Sidibe. Sebab, mereka memiliki masalah di sektor belakang, terutama di sisi kiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Djibril Sidibe

Video Terkini