Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Tidak Seperti Biasanya, Pegolf Seksi Pamer Lingerie

Paige Spiranac menggugah foto berbeda pada akun Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Pegolf seksi dan cantik Paige Spiranac, tak henti-hentinya menebar pesona kepada netizen melalui akun Instagram pribadinya.

Wanita kelahiran Colorado, Amerika ini mempunyai penggemar setia di Instagram mencapai 950 ribu followers.

Lewat akun tersebut, pegolf seksi itu mengunggah foto seksi dirinya saat mengenakan lingerie putih. Padahal dia sangat jarang melakukannya. Paige lebih sering menunjukkan aksinya dalam berolahraga.

"Aku harus berpikir 4 kali sebelum benar-benar mengunggah foto ini. Karena saya merasa ini terlalu seksi. Aku sangat takut bila orang mencibirku dengan berbagai macam nama yang aku tidak sukai," tulisnya.

"Tapi kemudian aku menyadari satu hal. Aku bangga dengan tubuhku dan aku sangat nyaman dengan warna kulitku.  Aku bangga menjadi diriku sendiri, aku bangga untuk menjadi seksi, menjadi pintar, kuat dan sukses. #Happy #Confidenceissexy #loveyourbody #Loveyourself #positivevibes," papar Paige lewat akun Instagram @_paige.renee.

Foto Paige

Unggahan foto pegolf cantik itu telah disukai puluhan ribu kali netizen. Beberapa netizen pun memberikan ragam komentar untuk foto tersebut.

"Hidup dan jadilah seperti apa yang kamu inginkan, jangan dengarkan apa kata orang lain!" tulis akun @janine_109. (Haritz A)

Pegolf seksi Paige Spiranac. (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini