Sukses

Top 10 Berita Bola: Media Asing Sorot Kekalahan Timnas Indonesia

Timnas Indonesia kalah 1-3 dari timnas Myanmar di laga persahabatan, Selasa (21/3/2017). Semua mata pun tertuju pada sosok Luis Milla.

Liputan6.com, Jakarta - Timnas Indonesia kalah 1-3 dari timnas Myanmar di laga persahabatan, Selasa (21/3/2017). Semua mata pun tertuju pada sosok Luis Milla selaku juru taktik timnas Indonesia.

Maklum, reputasi Milla sebagai pelatih yang mengantarkan timnas Spanyol U21 juara Piala Eropa U21 membuat publik Indonesia punya ekspektasi tinggi. Sayangnya, timnas Indonesia justru bermain buruk dan kalah.

Kekalahan tersebut membuat Milla disorot media Spanyol. Berita sorotan media Spanyol pada Milla masuk ke dalam Top 10 berita terpopuler di kanal Bola Liputan6.com

Berikut berita-berita yang masuk Top 10 di kanal bola Liputan6.com


1. Timnas Indonesia Kalah, Media Spanyol Soroti Luis Milla

Luis Milla gagal mendapatkan hasil bagus pada laga debutnya sebagai pelatih timnas Indonesia. Melawan Myanmar pada laga uji coba di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017), timnas Indonesia kalah 1-3.

Hasil buruk timnas Indonesia pun membuat Luis Milla menjadi perbincangan hangat di Indonesia sejak kemarin. Namun, tak hanya di Indonesia, media Spanyol pun ramai memberitakan kekalahan pelatih berusia 51 tahun itu.

Selengkapnya di sini.

2. Dendam ke Shakira, Pacar Messi Ogah Undang Pique ke Pernikahannya

Lionel Messi akan menggelar pesta pernikahannya dengan sang kekasih Antonella Roccuzzo. Meski belum menentukan kapan hari bahagia itu akan digelar, keduanya sudah sepakat melangkah ke pelaminan setelah berpacaran selama hampir sepuluh tahun dan sudah memiliki dua anak.

Rencana pernikahan ini mulai ramai dibahas di berbagai media di Spanyol. El Pais melaporkan bahwa Messi kemungkinan tidak akan mengundang rekan satu timnya, Gerard Pique.

Selengkapnya di sini.

3. Banyak Striker Dunia Melamar ke Persib, Djanur Bingung

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku masih belum memberikan keputusan terkait striker baru yang akan direkrut. Ia menilai seluruh pemain yang melamar ke timnya punya kualitas yang setara.

Ya, Djanur memang sedang mencari striker guna melengkapi pemain yang sudah ada. Tak heran agen pun menawarkan sejumlah nama seperti Michael Uchebo, Andre Araujo, Bosko Jankovic hingga eks striker Arsenal, Marouane Chamakh.

Selengkapnya di sini.

Berikut tujuh berita lainnya

4. Gengsi Persib Jelang Partai Klasik Kontra PSMS
5.Jadwal Lengkap Duel Rossi dan Marquez di MotoGP 2017
6. Pemain Incaran MU Setuju Pindah ke Chelsea
7. 3 Pemain Ini Masuk Rencana Besar Madrid
8. Hajar Inggris, Pelatih Timnas Jerman: Kami Sempat Gugup
9. Striker Timnas Jerman Sebut Laga Perpisahan Seperti Film
10.Robben Masih Ingin Satu Piala Dunia Lagi Bersama Timnas Belanda

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.