Sukses

Tekad Mustafi Bawa Arsenal Finis di Empat Besar

Bek Arsenal, Shkodran Mustafi, meminta rekan-rekannya berusaha lebih keras agar Arsenal finis di empat besar.

Liputan6.com, London - Bek Arsenal, Shkodran Mustafi, meminta rekan-rekannya berusaha lebih keras agar Arsenal finis di empat besar. Itu karena Mustafi merasa para pemain Arsenal belum maksimal.

"Kami tidak bermain sesuai dengan potensi kami. Sebagai tim, kami bisa menggunakan jeda internasional ini untuk penyegaran dan memulai lagi ketika kami kembali," ujar Mustafi seperti dilansir Sports Mole.

Arsenal saat ini tertinggal di peringkat keenam klasemen sementara Liga Inggris. Di partai terkini, Arsenal digebuk West Bromwich Albion 1-3.

Kekalahan tersebut semakin memojokkan posisi Arsenal. Mereka harus berusaha keras agar tetap bisa finis di empat besar klasemen. Apalagi, Liga Inggris musim ini hanya menyisakan sekitar 11 partai lagi.

Saat ini, liga-liga Eropa tengah istirahat karena para pemain bermian bagi tim nasional masing-masing. Mustafi sendiri dipanggil timnas Jerman untuk laga melawan timnas Inggris, Kamis (23/3/2017) dini hari nanti.

"Ketika kami bertemu kembali di London, kami harus berusaha keras. Kami ingin menyelesaikan musim ini di empat besar karena Arsenal ingin bermain di Liga Champions musim depan," ujar Mustafi.

"Saya pikir, terlalu riskan untuk menilai posisi kami yang punya tabungan dua pertandingan lebih sedikit ketimbang Liverpool. Jika kami tak kalah dari West Brom, kami tak akan di posisi enam," kata Mustafi mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini