Sukses

Debut Timnas Inggris, Pemain Buangan MU Jadi Buruan Klub Besar

MU bakal sesali sudah membuang pemain Burnley yang kini debut dengan timnas Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) boleh jadi menyesal karena sudah membuang Michael Keane. Bek berusia 24 tahun yang dijual ke Burnley itu kini kembali jadi buruan klub-klub besar apalagi setelah debutnya di Jerman vs Inggris dini hari tadi.

Keane menjelma jadi salah satu bek tangguh bersama Burnley sejak 2015. Dengan penampilannya yang apik itu, tiga klub besar Manchester City, Chelsea dan Liverpool dikabarkan meminati Keane.

Bahkan, pemain yang dibuang Louis Van Gaal itu juga diminta untuk kembali ke MU. Apa jawaban Keane soal ini?

"Ya saya tersanjung melihat rumor-rumor itu, tapi saya fokus di Burnley. Kami masih tersisa 9 laga musim ini dan kami harus pastikan tidak degradasi," ujarnya seperti dikutip soccerway.

Keane mengakui penolakan MU untuk memakai jasanya membuat dirinya ingin buktikan diri. Dan, sekarang Setan Merah boleh jadi sesali keputusannya itu.

"Secara pribadi saya selalu berpikir bisa sukses di MU. Pergantian manajer tidak membantu, jadi saat saya hengkang, saya merasa ada sesuatu yang harus dibuktikan," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini