Sukses

Karier Pepe Bersama Real Madrid Sudah Tamat

Pepe tidak akan dimainkan Real Madrid lagi di sisa musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Pemain belakang Real Madrid Pepe dikabarkan tidak akan pernah dimainkan Los Blancos lagi pada sisa musim 2016/2017. Pelatih Zinedine Zidane kecewa berat dengan sikap Pepe.

Pemain asal Portugal itu sebenarnya masih terikat kontrak bersama Madrid hingga akhir musim nanti. Namun karier eks pemain FC Porto itu kemungkinan besar sudah berakhir di bulan Maret ini. 

Menurut Radio Cope, Zidane berusaha mengisolasi Pepe dari skuat utama Madrid yang tengah mengejar gelar juara La Liga dan Liga Champions. Zidane tak berniat menurunkan Pepe lagi.

Kabarnya Zidane sudah muak dengan sikap Pepe. Pasalnya Pepe mulai sering membuat ulah setelah mengetahui kontraknya tidak akan diperpanjang lagi oleh Los Blancos.

Dengan demikian fans Madrid nampaknya tidak akan bisa melihat aksi Pepe lagi di sisa musim 2016/2017.

Real Madrid memang tak berniat memperpanjang kontrak Pepe. Kinerja Pepe dinilai sudah menurun drastis. Madrid berniat mencari bek baru di musim panas nanti.

Pepe kemungkinan akan mencoba peruntungan di Liga Tiongkok setelah selesai bersama Madrid. Juventus, Manchester United dan AC Milan juga dikabarkan naksir pada pria plontos ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini