Sukses

NBA: Cavaliers Tersungkur di Markas Nuggets

Cavaliers tak berkutik ketika dijamu Nuggets pada lanjutan NBA, Kamis (23/3/2017).

Liputan6.com, Denver- Juara bertahan Cleveland Cavaliers tak berdaya ketika berkunjung ke Pepsi Center menghadapi Denver Nuggets. Cavaliers kalah 113-126 pada lanjutan NBA, Kamis (23/3/2017). 

Cavaliers tampil buruk di dua kuarter awal. Hingga jeda babak pertama Cavaliers tertinggal 14 angka. Pertarungan sengit terjadi di kuarter tiga. Cavaliers mampu memangkas jarak setelah unggul 31-28 di kuarter tiga. 

Di kuarter tiga pertandingan berlangsung seru. Cavaliers sempat memangkas jarak setelah mencetak 15 angka berbanding empat. Namun Nuggets tidak tinggal diam. Mereka kembali menjauh berkat sumbangsih 9 poin dari Kenneth Faried.

Nuggets mampu menjaga keunggulan tetap dua digit di akhir kuarter tiga. Karena masih tertinggal di atas 10 angka, Cavaliers memilih melepas pertandingan ini. Pelatih Tyronn Lue lebih banyak menyimpan LeBron James dan Kyrie Irving di kuarter empat.

Will Barton menjadi bintang kemenangan Nuggets dengan 20 angka. Wilson Chandler juga memberikan kontribusi maksimal seusai kembali dari cedera. Dia mencetak 18 angka.

Di kubu Cavaliers, Irving menjadi pencetak angka terbanyak dengan 33 poin. LeBron hanya menyumbang 18 poin di laga ini.

Kemenangan ini bagi Nuggets menjadi pelipur lara setelah di laga sebelumnya kalah menyakitkan dari Houston Rockets. Kemenangan ini juga memperbesar peluang Nuggets lolos ke play-off. Mereka kini unggul 1,5 pertandingan dibanding Portland Trail Blazers untuk memperebutkan tiket terakhir play-off Wilayah Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.