Sukses

Pacar Morata Cari Rumah di London, Spekulasi ke Chelsea Menguat

Morata kurang menit bermain di Real Madrid, Chelsea jadi tujuan baru.

Liputan6.com, London - Spekulasi tentang akan segera bergabungnya penyerang Real Madrid, Alvaro Morata ke Chelsea terus merebak. Memasuki berakhirnya kompetisi musim ini, Morata disebut-sebut segera berlabuh di Stamford Bridge.

Rumor tersebut seiring dengan beredarnya kabar bahwa tunangan sang pemain, Alice Campello, sedang mencari rumah di Kota London. Chelsea diketahui sebagai klub yang berbasis di London Barat.

Situasi itu semakin menguatkan sinyal Morata bergabung dengan klub berjulukan The Blues itu. Apalagi, di skuat Real Madrid, Karim Benzema masih jadi pilihan utama pelatih Zinedine Zidane untuk posisi juru gedor.

"Tunangan bintang Real Madrid, Alvaro Morata memberi petunjuk besar atas hijrahnya sang pemain ke Chelsea. Itu karena dia (Alice Campello) mencari rumah di London," bunyi sumber itu, seperti dilansir The Sun.

Sebagaimana diketahui, di bawah Zinedine Zidane, Alvaro Morata tidak memiliki kesempatan yang besar untuk membela Er Real. Kondisi tersebut disebut-sebut memicu sang pemain berniat untuk mencari klub baru yang bisa memberi jam terbang yang banyak.

Di sisi lain, bomber Chelsea, Diego Costa masih sering dikaitkan dengan mantan klubnya, Atletico Madrid. Meskipun dalam beberapa kesempatan rumor tersebut dibantah sang pemain dan manjer, Antonio Conte, namun tidak membuat tim London Biru itu tinggal diam.

Sejumlah nama muncul untuk mengisi posisi Diego Costa jika nanti ia benar-benar kembali ke Atletico. Situasi Morata dan Real Madrid dapat menjadi celah bagi Chelsea untuk menggaet mantan penyerang Juventus itu sebagai suksesor Diego Costa. (Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.