Sukses

Minati Sanchez, Inter Milan Mulai Negosiasi dengan Arsenal

Inter Milan menyiapkan dana besar untuk menggaet Alexis Sanchez dari Arsenal.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan kabarnya tengah menjajaki kemungkinan menggaet gelandang Arsenal, Alexis Sanchez. Inter Milan disebut telah menghubungi Arsenal terkait hal tersebut.

Alexis Sanchez belum memperpanjang kontraknya bersama Arsenal yang akan berakhir musim depan. Pemain asal Chile itu tengah mempertimbangkan kemungkinan hengkang menyusul prestasi buruk The Gunners.

Liga Italia menjadi opsi realistis Sanchez mengingat ia pernah merumput bersama Udinese. Sanchez jelas tak perlu beradaptasi lagi jika ia jadi hengkang ke Liga Italia.

Sanchez bergabung dengan Arsenal pada musim 2014/15 dari Barcelona. Kecepatan dan daya jelajahnya membuat Sanchez langsung dipercaya Arsene Wenger sebagai pemain utama.

Hanya dalam waktu tiga musim, Sanchez sukses mencatatkan 132 kali penampilan dan 64 gol buat Arsenal. Sayangnya, Sanchez baru mempersembahkan satu trofi Piala FA, dan dua trofi Community Shield.

Kegagalan berprestasi itu pula yang membuat Sanchez kabarnya 'gerah' di Arsenal. Ia disebut ingin mencari klub yang lebih berpeluang menjuarai liga atau Liga Champions.

Inter Milan sendiri saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga Italia. Nerrazurri mengemas 55 poin, tertinggal 8 poin dari penghuni batas zona Liga Champions, Napoli yang mengemas 63 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini