Sukses

Atep Ungkap Kelemahan Permainan Persib Saat Ini

Atep menilai Persib masih kurang dalam mengantisipasi umpan silang.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan melakoni pertandingan uji coba kontra PSMS Medan di Stadion Teladan, Medan, Minggu (26/3/2017). Kapten Persib, Atep, menilai pertandingan itu penting untuk persiapan timnya menuju Liga 1 2017.

Atep berpendapat, permainan Persib masih kurang dalam hal organisasi tim. Selain itu, yang masih menjadi perhatian bagi Atep yakni dalam mengantisipasi umpan silang lawan.

 

"Secara fisik kami sudah siap untuk uji tanding nanti dengan PSMS. Tapi, ini juga jadi bahan untuk evaluasi seberapa siap kami untuk menghadapi kompetisi sesungguhnya," kata Atep dalam situs resmi Persib.

"Apalagi organisasi tim saya rasa masih kurang. Kami juga sering kecolongan dari bola-bola crossing. Ini harus segera diperbaiki," jelasnya.

Mantan pemain Persija Jakarta ini berharap rekan-rekan setimnya yang belum bergabung bisa secepatnya merapat ke skuat Persib. Hal itu menurut Atep penting karena tim berjulukan Maung Bandung itu sudah mengagendakan pertandingan uji coba.

"Sekarang kami diuntungkan banyak uji coba dengan tim selevel. Itu bisa mengukur kualitas tim. Saya berharap pemain yang disiapkan untuk liga bisa cepat bergabung dan berlatih sama-sama, sehingga pelatih bisa lebih fokus lagi merancang program," papar Atep.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini